BrokoliARTIKEL KESEHATAN : 
Brokoli telah lama dikenal memiliki kandungan nutrisi yang paling ampuh dalam memerangi kanker. Itulah yang mengangkat statusnya sebagai si super-food. Brokoli mengandung antioksidan dan vitamin C. Juga merupakan sumber asam folat alami. Brokoli menawarkan tingkat gizi yang tinggi namun sangat rendah kalori.

Senyawa yang terkandung dalam brokoli dapat mencegah perkembangan tumor sebesar 60 persen. Hebatnya lagi, si kribo ini mampu mengurangi ukuran tumor yang tidak berkembang sebesar 75 persen.

Selain itu, brokoli juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan kejadian katarak, mendukung kesehatan jantung karena kandungan asam folat alaminya, membangun tulang, dan mengurangi kemungkinan cacat lahir.

Para ahli gizi menyarankan untuk mengonsumsi brokoli sedikitnya dua kali dalam sepekan. Cukup dua kuntum brokoli, masak sebentar atau bisa juga dikonsumsi mentah sebagai bagian dari porsi sayuran.
Axact

ARTIKEL KESEHATAN

Pelajari kesehatan diri kita sedini mungkin dengan sering sering baca ARTIKEL KESEHATAN dari blog ini, Inshaa Alloh bermanfaat dan silakan disebarakan semua artikel disini di akun SOSMED atau copas di blog kamu...Jazakumullah..

Post A Comment:

0 comments: