Selama bertahun-tahun bersama dengan pasangan yang ada apakah anda pernah merasakan bahwa gairah yang ada semakin menurun dalam kehidupan hubungan anda maka anda dapat mencari tahu solusi yang ada , dan berikut ada beberapa ide dari para konselor pernikahan yang ada untuk dapat mengembalikan kehidupan romantis anda dan juga dengan
pasangan anda yaitu

-Anda dapat mendengarkan dan dapat memperhatikan secara penuh jika pasangan anda sedang berbicara dengan menjaga kontrak mata, dan bertanya serta anda dapat menunjukkan padanya bahwa anda benar-benar memberikan perhatian penuh padanya.

- Anda dapat berbagi pikiran, cerita dan juga beberapa perasaan kepadanya dan anda dapat melakukan kegiatan bersama yang ada dan dapat memberikan waktu luang yang ada kepada pasangan atau memberikan pasangan anda hadiah kecil yang ada.

- Anda juga dapat memberikan dukungan terhadap pasangan anda ketika dia melakukan sesuatu atau pada saat memutuskan pilihan dan anda dapat menemani dia saat melakukan olahraga dan anda dapat memberikan pujian terhadap dirinya dan dengan sentuhan yang ada seperti ciuman singkat dan dapat melakukan kontak fisik dengan pasangan walau hanya dengan bergandengan tangan.

Axact

ARTIKEL KESEHATAN

Bismillah...Blog ini merangkum beberapa artikel kesehatan yang ada di dunia maya sehingga menjadi sebuah blog kesehatan terpercaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada narasumber artikel kesehatan, semoga artikel yang telah di baca banyak orang membawa manfaat dan penulis artikel pertama mendapatkan pahala dari Alloh.

Post A Comment:

0 comments: