Dengan mengonsumsi beberapa makanan sehat yang ada dapat meningkatkan memori dan juga dapat memperlambat penurunan kognitif yang ada pada otak, dan makanan yang satu ini merupakan makanan yang juga mengandung senyawa tertentu yang dapat menajga kemampuan mental seseorang untuk dapat terus menjaga kesehatannya sampai dengan tua. Dan lansiran dari Linda yaitu editor di majalah food technology mengatakan bahwa makanan yang ada ini juga mengandung enam kandungan makanan yang dapat membantu diet seseorang sekaligus dapat meningkatkan daya pikir dan hasil dari penelitian yang ada ini juga akan di publikasikan oleh IFT. Dan ada enam kandungan dari makanan ini yaitu :
1.Asam lemak omega 3

Makanan yang ada ini juga mengandung asam lemak yang ada dan seperti ikan air dingin yang ada dan salmon adalah merupakan sumber yang sangat kaya akan beberapa protein yang ada seperti asam dari docosahexaenoic dan kandungan ini sangat dapat meningkatkan fungsi dari kemampuan berpikir yang ada dan ibu hamil serta menyusui sangat disarankan untuk dapat makan ikan ini.

2.Teh Hijau
Ini adalah merupakan teh hijau yang efektif dan dapat meningkatkan kewaspadaan mental dan juga pikiran dan beberapa penelitian mengatakan bahwa the hijau ini juga mengandung antioksidan yang ada dapat membantu menguatkan kemampuan dari daya pikir anda.

3.Blueberi
Buah yang ada ini kaya akan vitamin yang ada dan dapat meningkatkan kemampuan tes memori yang ada dan beberapa penelitian mengatakan bahwa dengna mengkonsumsi buah yang ada ini untuk diet dan dapat mencegah resiko serangan jantung yang ada.

4.Sayuran Hijau
Menurut beberapa peneliti yang ada bahwa sayuran hijau dapat membantu untuk dapat mempertahankan fungsi dari cara kerja dari syaraf.

Axact

ARTIKEL KESEHATAN

Bismillah...Blog ini merangkum beberapa artikel kesehatan yang ada di dunia maya sehingga menjadi sebuah blog kesehatan terpercaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada narasumber artikel kesehatan, semoga artikel yang telah di baca banyak orang membawa manfaat dan penulis artikel pertama mendapatkan pahala dari Alloh.

Post A Comment:

0 comments: