Dengan sosial network twitter akan dapat menurunkan berat badan anda dan jangan lupa untuk dapat memanfaatkan akun twitter yang ada ini sebab menurut penelitian baru yang ada mengatakan bahwa orang yang akan menggunakan twitter sebagai bagian dari program diet akan dapat menurunkan lebih banyak berat badan daripada mereka yang tidak menggunakan media sosial twitter yang ada ini. Dan sebuah studi yang ada ini adalah yang pertama dalam memeriksa penggunaan twitter yang ada sebagai bagian dari upaya untuk dapat memeriksa antara korelasi yang dapat berhubungan.

dan kedua kelompok yang diteliti juga merupakan salah satu indicator yang dapat digunakan dan telrihat bahwa dengan menggunakan aplikasi twitter yang ada ini dapat mengurangi berat badan seseorang dan para peneliti menemukan bahwa setiap ada 10 posting ke twitter akan berhubungan dengan penurunan berat badan sebesar 0,5 persen dan ini adalah merupakan komponen penting dalam menurunkan berat badan. Dan para peneliti juga mengatakan akan terus memberikan dukungan terhadap kelompok yang ada melalui jaringan sosial online yang dapat menjadi cara yang murah dan juga efektif untuk dapat menjangkau sejumlah besar orang yang juga tertarik dalam mencapai berat badan yang sehat dan juga ideal.
Axact

ARTIKEL KESEHATAN

Bismillah...Blog ini merangkum beberapa artikel kesehatan yang ada di dunia maya sehingga menjadi sebuah blog kesehatan terpercaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada narasumber artikel kesehatan, semoga artikel yang telah di baca banyak orang membawa manfaat dan penulis artikel pertama mendapatkan pahala dari Alloh.

Post A Comment:

0 comments: