Jenis Penyimpangan Seksual oleh SegiEmpat Jenis Penyimpangan Seksual yang Ada Disekitar KitaPerkembangan jaman memang sangat melakat dengan perubahan-perubahan, baik itu dari segi teknologi sampai sikap kalangan masyarakat. Kemajuan jaman memang mempunyai pengaruh tersendiri terhadap sikap sebagian kalangan. Salah satu perubahan sikap dalam masyarakat tanah air yaitu terjadinya penyimpangan seksual. Penyimpangan seksual sendiri merupakan kegiatan seksual yang tidak wajar, dimana si penderita biasanya akan mencari objek seks ibarat benda untuk mendapat kenikmatan seksual ataupun terhadap sejenisnya. Di tanah air sendiri, penyimpangan seksual pun tampaknya mulai semakin marak terjadi ibarat kaum penyuka sesama jenis (lesbian dan gay) sampai kekerasan seksual terhadap anak. Beberapa waktu belakangan ini seluruh kalangan masyarakat tanah air dikejutkan dengan perkara penyimpangan seks yang terjadi di salah satu sekolah bertaraf internasional di Jakarta. Belajar dari perkara tersebut seluruh kalangan masyarakat pun sebaiknya menjadi sadar mengenai pentingnya seks edukasi. Untuk membantu Anda mengenal lebih bersahabat ihwal pentingnya seks edukasi tersebut, berikut ini akan kami paparkan beberapa jenis penyimpangan seksual yang mungkin saja ada di sekitar kita.

Jenis-Jenis Penyimpangan Seksual


Gay dan Lesbian

Kaum gay dan lesbian ialah sebuah jenis penyimpangan seksual dimana seseorang menjalin korelasi dengan sesama jenis baik itu berupa korelasi asmara maupun kegiatan seksual.

Pedofilia

Penyimpangan seksual pedofilia merupakan penyimpangan seks yang sudah murka terjadi di tanah air. Penyimpangan pedofilia merupakan penyimpangan dimana penderita akan menimbulkan anak dibawah umum sebagai objek seksnya untuk mencapai kenikmatan seksual,

Frotteurisme

Penyimpangan seksual frotteurisme merupakan penyimpangan seks dimana pederitanya akan meraih kenikmatan seksual yang berlipat dengan cara menggosok atau menyentuhkan badan ataupun alat kelaminnya pada korban, untuk lebih jelasnya klik link berikut ini,

Sadomasokis

Sadomasokis merupakan penyimpangan seks yang dibarengi dengan agresi kekerasan untuk meraih kenikmatan seksual. Penyimpangan ini merupakan penyimpangan yang sangat berbahaya

Necrophilia

Necrofilia merupakan penyimpangan seks dimana si penderita akan melaksanakan kegiatan seksual dengan jenazah untuk lebih jelasnya klik link berikut ini, Penyimpangan Seksual Necrophilia.

Eksibionis

Eksibionisme merupakan penyimpangan seks dimana penderita justru akan meraih puncak kenikmatan seksual dengan cara menawarkan alat vitalnya pada orang lain.

Incest

Incest ialah sikap seks yang menyimpang dimana penderita akan melaksanakan korelasi intim dengan keluarga ataupun orang sedarah.

Voyeurisme

Voyeurisme merupakan penyimpangan seks yang dialami seseorang dimana ia akan mencapai puncak orgasme dengan mengintip pasangan yang sedang bercinta ataupun orang yang sedang mandi

Bestially

Bestially atau yang juga dikenal dengan nama zoofilia ialah penyimpangan seksual dimana penderita tertarik untuk melaksanakan kegiatan seksual dengan hewan.

Fetisisme

Fetisisme ialah sikap penyimpangan seks dimana si penderita akan meraih orgasme terhadap benda atau organ tubuh.

Pada umumnya semua jenis penyimpangan seksual banyak dialami oleh pria. Tapi bukan berarti penyimpangan seks tidak dapat menjangkit wanita.


Dhyfa.com
Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini : Kaos Makalula , Kaos Dakwah, Kaos Muslim, Kaos Islami, Kaos Nasehat, Kaos Karakter, Kaos Distro, Kaos Palestina, Kaos Motivasi , Google

Axact

ARTIKEL KESEHATAN

Bismillah...Blog ini merangkum beberapa artikel kesehatan yang ada di dunia maya sehingga menjadi sebuah blog kesehatan terpercaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada narasumber artikel kesehatan, semoga artikel yang telah di baca banyak orang membawa manfaat dan penulis artikel pertama mendapatkan pahala dari Alloh.

Post A Comment:

0 comments: