Berbicara mengenai seks sebagian besar kalangan masyarakat tanah air tampaknya masih sangat tabuh untuk membahas mengenai kehidupan seks. Sebenarnya pengetahuan seputar seks sendiri merupakan sebuah pengetahuan yang sangat penting dan tak hanya berkutat mengenai acara ranjang dari pasangan suami istri Tapi pengetahuan seputar seks sendiri terbagi dalam beberapa jenis dimana salah satunya yaitu mengenai penyimpangan seksual. Sebagai insan normal setiap orang tentu saja sanggup terserang dengan persoalan kelainan seksual, bahkan beberapa tahun belakangan ini mulai banyak masalah yang bermunculan mengenai persoalan penyimpangan seksual. Hal ini pun tentu saja menciptakan seluruh kalangan masyarakat akan mengingat betapa pentingnya seks edukasi tersebut.

Beberapa tahun belakangan ini masalah penyimpangan seksual tampaknya mulai semakin marak terjadi di tanah air mulai dari masalah necrophilia sampai masalah pedofilia yang beberapa waktu belakangan ini sempat menggegerkan seluruh kalangan masyarakat tanah air. Bahkan dengan semakin berkembangnya jaman menyerupai kini ini beberapa penyimpangan lainnya menyerupai gay sampai kaum lesbian pun sudah mulai marak. Selain beberapa jenis penyimpangan tersebut ada satu jenis penyimpangan yang juga banyak terjadi di tanah air yaitu frotteurisme.

Penyimpangan Seksual Frotteurisme


Penyimpangan seksual frotteurisme merupakan penyimpangan seksual dimana seseorang yang mengalami gangguan ini akan menggosok-gosokkan kemaluannya ke badan korban untuk sanggup mencapai kepuasan seksual. Secara umum kasus-kasus penyimpangan seksual biasanya akan terjadi di tempat-tempat terpencil, sunyi sampai tempat-tempat yang jarang dikunjungi orang. Namun penyimpangan seksual ini justru terjadi di tempat-tempat umum menyerupai di dalam bus, kereta api sampai di angkutan umum. Selain itu biasanya para penderita akan terlebih dulu bertindak seperti mendesak korbannya dan lalu mulai melaksanakan aksinya menyerupai memeluk sampai mengeluarkan kemaluannya dan menggosok-gosokkan pada badan korbannya. Umumnya para penderita gangguan penyimpangan seksual frotteurisme ini yaitu pria, namun penyimpangan seksual ini pun sanggup saja menjangkit pada wanita.

Penyimpangan seksual ini pun tentunya bukanlah penyimpangan seksual yang terjadi tanpa sebab, namun sayangnya sampai dikala ini penyebab penyimpangan seksual ini pun belum sanggup diketahui secara pasti. Kebanyakan pakar menilai bahwa penyebab penyimpangan seksual ini disebabkan oleh munculnya banyak sekali fantasi liar dalam acara seksual pelaku dimana ia merasa lebih terpuaskan kalau melaksanakan aksinya tersebut kepada orang lain. Hingga dikala ini para pakar psikologi pun belum sanggup memastikan berapa banyak jumlah penderita frotteurisme lantaran kebanyakan dari penderita menilai bahwa tindakannya tersebut sanggup diterima oleh kalangan masyarakat.

Saran kami, kalau Anda pernah mengalami atau ada orang-orang disekitar Anda mengalami penyimpangan seksual ini sebaiknya Anda tidak segan-segan melaporkannya ke pihak terkait, lantaran tidak menutup kemungkinan kalau agresi pelaku akan menimbukan beberapa tindak kejahatan menyerupai pemerkosaan.


Dhyfa.com
Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini : Kaos Makalula , Kaos Dakwah, Kaos Muslim, Kaos Islami, Kaos Nasehat, Kaos Karakter, Kaos Distro, Kaos Palestina, Kaos Motivasi , Google

Axact

ARTIKEL KESEHATAN

Bismillah...Blog ini merangkum beberapa artikel kesehatan yang ada di dunia maya sehingga menjadi sebuah blog kesehatan terpercaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada narasumber artikel kesehatan, semoga artikel yang telah di baca banyak orang membawa manfaat dan penulis artikel pertama mendapatkan pahala dari Alloh.

Post A Comment:

0 comments: