Setelah persiapan ijab kabul yang cukup usang dan berakhirnya resepsi pernikahan, sudah saatnya Anda dan suami memadu kasih. Namun yang menjadi dilema adalah, meskipun perempuan merasa damai dikarenakan telah mempunyai pujaan hatinya, namun mereka juga niscaya akan merasa gugup dan takut tidak dapat menciptakan suaminya bahagia. Oleh alasannya ialah itu, berikut ini ialah beberapa hal yang dapat Anda lakukan sebagai persiapan di malam pertama ijab kabul :

  • Merawat Wajah

Agar wajah Anda terlihat lebih cerah dan berseri ketika malam pertama, sebaiknya Anda melaksanakan perawatan wajah beberapa hari sebelum hari ijab kabul Anda. Beberapa jenis perawatan wajah yang dapat Anda lakukan ialah masker, facial, mikrodermabrasi dan peeling.
  • Pemijatan

Jangan lupa untuk melaksanakan pemijatan pada malam ijab kabul Anda. Mintalah supaya calon suami Anda juga melaksanakan hal ini. Dengan begitu, maka Anda berdua akan merasa rileks ketika akan bercinta. Jangan lupa untuk memakai wewangian untuk seluruh badan Anda supaya suasananya lebih romantis.

  • Ratus

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk membasmi jamur dan kuman penyebab keputihan serta menciptakan vagina lebih harum ialah dengan ratus. Ratus juga akan akan membantu untuk mengencangkan otot-otot di sekitar vagina.

  • Waxing

Sebaiknya Anda juga melaksanakan waxing pada seluruh badan Anda, termasuk kawasan vagina. Dengan melaksanakan waxing pada vagina Anda, maka suami akan sangat berangasan ketika melihat Anda telanjang. Selain itu, melaksanakan waxing pada seluruh badan Anda juga akan membuatnya lebih higienis dan terawat.

  • Persiapan Mental

Selain persiapan fisik, hal penting yang harus Anda lakukan ialah persiapan mental. Hal ini harus dilakukan oleh Anda dan suami. Oleh alasannya ialah itu, cobalah untuk mengatasi kegugupan, ketegangan dan ketakutan ketika akan bercinta di malam pertama.
  • Jangan Takut

Ada sebuah mitos yang berkembang di masyarakat yang menyampaikan bahwa seorang perempuan akan mencicipi kesakitan ketika bercinta di malam pertama. Hal ini lalu menciptakan para perempuan takut. Padahal hal ini tolong-menolong tidak perlu ditakuti. Karena justru ketika Anda merasa takut ketika akan bercinta, suami akan lebih sulit untuk penetrasi dan akan mencicipi rasa sakit yang sesungguhnya.



Dhyfa.com
Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini : Kaos Makalula , Kaos Dakwah, Kaos Muslim, Kaos Islami, Kaos Nasehat, Kaos Karakter, Kaos Distro, Kaos Palestina, Kaos Motivasi , Google

Axact

ARTIKEL KESEHATAN

Bismillah...Blog ini merangkum beberapa artikel kesehatan yang ada di dunia maya sehingga menjadi sebuah blog kesehatan terpercaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada narasumber artikel kesehatan, semoga artikel yang telah di baca banyak orang membawa manfaat dan penulis artikel pertama mendapatkan pahala dari Alloh.

Post A Comment:

0 comments: