Retret
ARTIKEL KESEHATAN : Retret atau mengundurkan diri dari kehidupan sehari-hari pada dasarnya merupakan cara yang sengaja dilakukan agar pikiran kita menjadi rileks dan terlepas dari kepenatan.

Selama masa ini Anda mungkin perlu melakukan meditasi, latihan menenangkan atau memusatkan pikiran, teknik visualisasi. Pengasingan diri yang dilengkapi dengan teknik relaksasi ini pada dasarnya bertujuan melepas stress yang mungkin timbul dalam diri sepasang suami istri. Karena stress dianggap berpengaruh terhadap munculnya ketidaksuburan.

Wanita dengan tingkat stress tinggi selama tiga minggu pertama kehamilan beresiko tinggi mengalami keguguran.

Bahwa wanita yang mengalami ketidaksuburan sangat terkait dengan situasi emosinya semisal depresi, mudah marah, mudah cemas, merasa terisolasi, dan lain-lain.

Axact

ARTIKEL KESEHATAN

Bismillah...Blog ini merangkum beberapa artikel kesehatan yang ada di dunia maya sehingga menjadi sebuah blog kesehatan terpercaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada narasumber artikel kesehatan, semoga artikel yang telah di baca banyak orang membawa manfaat dan penulis artikel pertama mendapatkan pahala dari Alloh.

Post A Comment:

0 comments: