ARTIKEL KESEHATAN : Ada beberapa unsure dari kimia yang sangat penting bagi tubuh dan untuk bagian dari sistem saraf dan juga dari kontraksi oto yang ada maka kalium dapat dimanfaatkan oleh sistem sarat otonom yang ada yaitu (SSO) yang merupakan salah satu pengendali detak jantung, fungsi otak dan proses dari fisiologi penting lainnya.

Dan kalium yang ada ini ditemukan di hampir seluruh tubuh dalam bentuk elektrolit yang ada dan banyak terdapat pada saluran pencernaan dan di dalam tubuh kalium juga dapat bekerja sama dengan sodium atau natrium yang ada untuk dapat mengatur keseimbangan dari muatan elektrolit cairan tubuh yang ada dan keseimbangan ini dapat dijaga dengan menyesuaikan jumlah dair kalium dan makanan serta kalium yang dibuang.

Dan ada beberapa jenis makanan yang juga mengandung kalium yang ada dan dapat memberikan kesehatan kepada anda salah satunya adalah kentang panggang dan satu buah kentang mengandung sekitar 840 mg Kalium yang ada dan juga ada buah melon serta kismis dan anggur adalah beberapa jenis buah yang juga mengandung banyak kalium yang ada dan dapat memberikan kesehatan kepada tubuh anda dan kismis nikmat untuk dapat dijadikan pelengkap semangkuk oatmeal anda.



Axact

ARTIKEL KESEHATAN

Bismillah...Blog ini merangkum beberapa artikel kesehatan yang ada di dunia maya sehingga menjadi sebuah blog kesehatan terpercaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada narasumber artikel kesehatan, semoga artikel yang telah di baca banyak orang membawa manfaat dan penulis artikel pertama mendapatkan pahala dari Alloh.

Post A Comment:

0 comments: