ARTIKEL KESEHATAN : Jika anda mempunyai kulit tubuh yang mulus tentu saja dapat menjadi dambaan bagi semua orang tetapi bagaimana jika ternyata ada banyak ditumbuhi dengan bulu rambut yang tidak diinginkan dan tentu ada banyak cara untuk dapat menghilangkannya dan bisa saja dengan mealkukan shaving atau menghilangkan dengan alat cukur yang ada tetapi ini dapat menjadi cara termudah tetapi tidak sedikit juga yang merasakan dampak negatif yang ada setelah melaukan shaving seperti gatal dan juga iritasi yang ada, dan ada beberapa cara untuk dapat mencegah gatal setelah mencukur.



Dilansir dari Boldsky maka anda dapat menghindari mandi dengan air panas karena air panas akan dapat mengurangi kelembapan kulit dan juga dapat membuatnya menjadi kering dan anda juga dapat memijat kulit dengan ekstrak lidah buaya yang ada dan ramuan alami ini dapat dikethui sangat efektif untuk dapat menghilangkan rasa gatal dan juga perih setelah anda dapat mencukur bulu rambut yang ada di tubuh.

Dan anda juga dapat mencukur bulu atau rambut ditubuh saat kulit anda lembap dan anda dapat mencuci dengan air untuk dapat melembapkannya kembali dan dapat membuatnya mudah untuk dicukur dan menghindarinya dari rasa gatal yang ada.


Axact

ARTIKEL KESEHATAN

Bismillah...Blog ini merangkum beberapa artikel kesehatan yang ada di dunia maya sehingga menjadi sebuah blog kesehatan terpercaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada narasumber artikel kesehatan, semoga artikel yang telah di baca banyak orang membawa manfaat dan penulis artikel pertama mendapatkan pahala dari Alloh.

Post A Comment:

0 comments: