ARTIKEL KESEHATAN : Untuk membuat terlihat cantik dan kesan lebih tinggi biasanya seorang wanita memakai High heels atau sepatu hak tinggi. Namun tahukah anda jika ternyata ada banyak alasan kenapa Anda sebaiknya tidak memakai sepatu hak tinggi setiap hari. Simak selengkapnya seperti yang dikutip dari All Women Stalk berikut ini.

1. Tidak Nyaman Berjalan
Tidak nyaman rasanya memakai high heels untuk jalan kaki. Terutama jika harus berjalan dalam jarak jauh. Selain melelahkan, pakai high heels untuk jalan juga menyakitkan.

2. Bisa Membuat Terluka
Berapa kali Anda keseleo atau hak sepatu tersangkut saat memakai high heels? Ternyata ada banyak wanita yang merasakan pengalaman serupa dan terluka akibat pakai high heels.

3. Mengganggu dalam Berkendara
Mengenakan sepatu hak tinggi sambil menyetir mobil atau mengendarai motor juga cukup sulit dilakukan. Lebih mudah dan nyaman jika Anda memakai sepatu flat saja.

4. Keamanan
Seandainya ada kejadian yang tidak diinginkan dan mengharuskan Anda untuk berlari, memakai high heels jelas memperlambat usaha kabur Anda. Jadi untuk alasan keamanan, pakai sepatu high heels tidak disarankan.

5.Tidak sehat
Memang memakai high heels membuat kaki tampak indah. Tetapi apakah Anda mau merasakan sakit hanya demi tampil cantik? Jadi terlalu sering pakai high heels jelas tidak menyehatkan bagi kaki.

6.Tinggi
Sepatu high heels membuat wanita tampak lebih tinggi. Namun bagaimana dengan yang sudah tinggi? Memakai high heels justru akan membuat tubuhnya tampak menjulang tidak wajar.

7.Fashion
Kiblat high heels dan fashion lainnya adalah selebriti. Anda tidak perlu selalu meniru mereka. Sebab berusaha tampil sempurna adalah tugas selebriti. Percayalah, sebenarnya mereka pun tak nyaman melakukannya.

Jadi pakailah sepatu hak tinggi untuk saat-saat tertentu saja, jangan setiap hari. Untuk keperluan kondangan atau acara-acara resmi mungkin masih bisa memakai sepatu hak tinggi anda.
Axact

ARTIKEL KESEHATAN

Bismillah...Blog ini merangkum beberapa artikel kesehatan yang ada di dunia maya sehingga menjadi sebuah blog kesehatan terpercaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada narasumber artikel kesehatan, semoga artikel yang telah di baca banyak orang membawa manfaat dan penulis artikel pertama mendapatkan pahala dari Alloh.

Post A Comment:

0 comments: