memutihkan selangkangan oleh Kesehatan SegiEmpat Selangkangan ialah tempat yang tersembunyi. Hal inilah yang membuatnya seringkali menjadi tempat yang terlupakan. Padahal bagi perempuan yang telah menikah, selangkangan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi suaminya. Alasan inilah yang menciptakan Anda harus memperhatikan selangkangan. Sehingga cara memutihkan selangkangan ialah hal yang Anda butuhkan.

Ada beberapa hal yang dapat menciptakan selangkangan menjadi hitam menyerupai iritasi dan faktor hormonal. Masalah ini biasanya sering terjadi pada perempuan yang mempunyai kelebihan berat badan. Terlalu banyak lemak dapat mengakibatkan ukiran sehingga menimbulkan iritasi pada selangkangan. Selain itu, perempuan gemuk juga mempunyai problem dengan hormon sehingga mengakibatkan tempat tersebut menjadi lebih gelap.

Bagi Anda yang mempunyai problem menyerupai ini, Anda tidak perlu khawatir alasannya ialah ada beberapa cara alami yang dapat Anda gunakan untuk memutihkan selangkangan, yaitu:



  • Menggunakan Air Tawas


Tawas ialah materi yang sering dipakai untuk menghilangkan bau tubuh dan juga menjernihkan air kotor. Penggunaan tawas untuk kedua problem tersebut sudah dipakai secara turun temurun dan dipakai oleh banyak orang. Selain untuk kedua hal tersebut, tawas juga dapat dipakai untuk memutihkan selangkangan dengan cara ini.



  • Menggunakan Jeruk Nipis


Jeruk nipis ialah materi masakan yang tidak dapat berpisah dari pengecap orang Indonesia. Jeruk nipis ialah salah satu materi yang dipakai pada banyak masakan khas Indonesia. Selain sebagai materi makanan, jeruk nipis juga sering dipakai untuk kecantikan, salah satunya ialah untuk memutihkan selangkangan. Cara memutihkan selangkangan dengan jeruk nipis dapat Anda lihat disini.



  • Menggunakan Mentimun


Mentimun ialah buah yang sering dipakai sebagai lalapan dan materi rujak. Selain itu, buah ini juga sering dipakai untuk perawatan wajah menyerupai menciptakan kulit lebih cerah dan segar, menghilangkan noda hitam pada wajah, meredakan bisul pada mata dan juga memutihkan selangkangan. Adapun cara memutihkan selangkangan dengan mentimun dapat Anda lihat disini.



  • Menggunakan Kapur Sirih


Kapur sirih ialah cara alami yang sering dipakai oleh nenek moyang kita untuk menciptakan gigi lebih putih dan napas lebih segar. Dengan kata lain, kapur sirih ialah pasta gigi zaman dahulu. Selain itu, ternyata kapur sirih juga dapat dipakai untuk memutihkan selangkangan. Adapun cara memutihkan selangkangan dengan kapur sirih dapat Anda lihat disini. 
Axact

ARTIKEL KESEHATAN

Bismillah...Blog ini merangkum beberapa artikel kesehatan yang ada di dunia maya sehingga menjadi sebuah blog kesehatan terpercaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada narasumber artikel kesehatan, semoga artikel yang telah di baca banyak orang membawa manfaat dan penulis artikel pertama mendapatkan pahala dari Alloh.

Post A Comment:

0 comments: