memutihkan ketiak dengan jeruk nipis oleh Kesehatan SegiEmpat Salah satu adegan badan yang jarang terlihat namun dihentikan disepelekan yakni ketiak. Bagi Anda yang sering memakai pakaian tertutup, hal ini mungkin tidak akan mengakibatkan masalah, alasannya yakni adegan ini akan jarang terlihat. Tapi bagi Anda yang harus memakai pakaian yang menunjukkan ketiak atau telah mempunyai suami, hal ini niscaya akan sangat mengganggu. Ketiak yang berwarna hitam niscaya akan menciptakan Anda menjadi tidak percaya diri.

Ada beberapa hal yang dapat mengakibatkan ketiak berwarna hitam menyerupai bulu ketiak yang tumbuh dengan tidak teratur, penggunaan deodorant yang tidak sesuai, keseringan mencukur bulu ketiak dan teknik mencukur bulu ketiak yang salah. Semua hal ini akan mengakibatkan ketiak berwarna hitam.

Ketiak berwarna hitam niscaya akan menciptakan seseorang menjadi kurang percaya diri, terlebih lagi bagi kaum wanita. Hal ini kaum perempuan yakni makhluk yang selalu memperhatikan penampilan seluru tubuhnya, meskipun kawasan tersebut yakni kawasan yang tersembunyi, diantara yakni ketiak.

Untuk memutihkan ketiak, Anda dapat memakai materi kimia. Cara ini akan memutihkan ketiak dengan cepat. Namun, niscaya akan ada efek samping yang akan terjadi. Oleh alasannya yakni itu, akan lebih baik bila Anda memakai cara alami yang mungkin lebih usang tapi pastinya lebih kondusif dan akan menunjukkan lebih sedikit efek samping.

Salah satu cara alami yang dapat Anda gunakan untuk memutihkan ketiak yakni dengan memakai jeruk nipis. Jeruk nipis memang sudah sering dipakai sebagai salah satu materi alami untuk kecantikan. Salah satu manfaat jeruk nipis yakni untuk memutihkan ketiak. Hal ini alasannya yakni jeruk nipis mengandung vitamin C yang akan membantu untuk menciptakan ketiak terlihat lebih putih.

Adapun cara memutihkan ketiak dengan jeruk nipis yakni :


  • Siapkan materi yang diharapkan berupa jeruk nipis dan kapur sirih;


  • Setelah itu, peraslah jeruk nipis sampai keluar air;


  • Kemudian, campurkan air hasil perasan jeruk nipis dengan kapur sirih;


  • Oleskan hasil adonan tadi pada ketiak Anda;


  • Setelah itu, diamkan ramuan tadi selama 10 sampai 15 menit;


  • Lakukan ini setiap Anda akhir mandi dan pastikan ketiak Anda kering;


  • Lakukan dengan teratur selama satu minggu.
 
Axact

ARTIKEL KESEHATAN

Bismillah...Blog ini merangkum beberapa artikel kesehatan yang ada di dunia maya sehingga menjadi sebuah blog kesehatan terpercaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada narasumber artikel kesehatan, semoga artikel yang telah di baca banyak orang membawa manfaat dan penulis artikel pertama mendapatkan pahala dari Alloh.

Post A Comment:

0 comments: