Setiap perempuan niscaya selalu ingin tampil menarik dan cantik. Salah satu caranya yakni mencegah amis tidak sedap pada organ intimnya. Hal ini yakni salah satu hal penting yang harus diperhatikan oleh seorang wanita. Karena amis tidak sedap yang berasal dari vaginanya akan menciptakan dirinya ataupun orang-orang di sekitarnya menjadi terganggu. Dengan begini, maka rasa percaya diri perempuan tersebut akan menurun.

Untuk mencegah amis tidak sedap pada vagina, ada beberapa hal sepele namun penting yang harus dilakukan oleh seorang wanita. Berikut ini yakni beberapa cara tersebut :
  • Rutin Menjaga Kebersihan Vagina

Untuk mencegah amis tidak sedap pada vagina, maka Anda harus rutin menjaga kebersihan vagina. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan yakni dengan membasuhnya dengan air daun sirih, kemudian keringkan sampai benar-benar kering. Dengan begini, maka kelembaban vagina selalu terjaga. Selain itu, Anda juga harus rutin mengganti celana dalam, yaitu minimal dua kali dalam satu hari.

  • Pemilihan Bahan untuk Celana Dalam

Hal ini yakni salah satu hal yang dianggap sepele namun sangatlah penting. Memilih materi celana dalam yang benar yakni salah satu cara untuk mencegah semoga vagina tidak mengalami problem amis tidak sedap. Oleh alasannya yakni itu, pilihlah celana dalam yang dapat menyerap keringat, nyaman serta tidak ketat, misalnya katun.
  • Mencegah Bau Tidak Sedap pada Vagina dengan Mencukur Bulu Kemaluan

Jika rambut pada vagina terlalu lebat, maka akan semakin banyak kotoran yang tinggal disana sehingga dapat mengakibatkan amis tidak sedap. Oleh alasannya yakni itu, sebaiknya Anda mencukur rambut kemaluan secara terencana dan jagalah kebersihannya semoga Anda dapat terhindar dari amis tidak sedap.

  • Rajinlah Mengganti Pembalut Saat Menstruasi

Saat sedang menstruasi, bakteri akan berkembang lebih cepat sehingga Anda harus lebih sering mengganti pembalut. Usahakan untuk segera mengganti pembalut dikala sudah penuh atau sudah Anda gunakan selama 4 sampai 5 jam.

  • Setia pada Suami

Hal lain yang dapat mengakibatkan amis tidak sedap pada vagina yakni seks yang tidak sehat. Oleh alasannya yakni itu, setialah kepada suami Anda dan jangan melaksanakan relasi intim dengan banyak orang. Karena hal ini berpotensi menciptakan Anda mendapat beberapa penyakit kelamin yang berbahaya menyerupai HIV / AIDS, sipilis dan sebagainya.


Dhyfa.com
Jangan Lupa di klik dan di baca artikel yang bermanfaat di sini : Kaos Makalula , Kaos Dakwah, Kaos Muslim, Kaos Islami, Kaos Nasehat, Kaos Karakter, Kaos Distro, Kaos Palestina, Kaos Motivasi , Google

Axact

ARTIKEL KESEHATAN

Bismillah...Blog ini merangkum beberapa artikel kesehatan yang ada di dunia maya sehingga menjadi sebuah blog kesehatan terpercaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada narasumber artikel kesehatan, semoga artikel yang telah di baca banyak orang membawa manfaat dan penulis artikel pertama mendapatkan pahala dari Alloh.

Post A Comment:

0 comments: