memutihkan ketiak dengan lemon oleh Kesehatan SegiEmpat Setiap perempuan niscaya ingin selalu ingin terlihat anggun dan sempurnya. Hal itulah yang menciptakan para perempuan selalu memperhatikan seluruh tubuhnya, termasuk episode tersembunyi. Salah satu episode tersembunyi yang harus diperhatikan oleh seorang perempuan yakni ketiak.

Bagi Anda yang selalu memakai pakaian tertutup, mungkin Anda tidak akan mengalami dilema jikalau mempunyai dilema dengan ketiak yang hitam. Tapi bagi Anda yang harus memakai pakaian yang harus memperlihatkan ketiak ibarat bikini, tank top, dress dan sebagainya, tentu Anda tidak akan percaya diri jikalau Anda mempunyai ketiak yang berwarna hitam.

Adapun beberapa hal yang dapat menyebabka ketiak berwarna hitam yakni terlalu sering mencukur bulu ketiak, teknik mencukur bulu ketiak yang tidak tepat, penumpukan sel kulit mati pada ketiak serta penggunaan deodoran dengan tidak tepat.

Memiliki ketiak hitam yang dapat menciptakan Anda kehilangan rasa percaya diri tentu akan menciptakan Anda berusaha untuk mendapat ketiak yang lebih putih. Daripada Anda mengatasi dilema tersebut dengan memakai materi kimia yang mungkin akan memperlihatkan pengaruh yang lebih cepat tapi juga dapat memperlihatkan pengaruh samping pada kulit, contohnya iritasi, akan lebih baik jikalau Anda memakai materi alami. Dengan memakai materi alami untuk memutihkan ketiak, maka Anda akan mendapat ketiak yang lebih putih dan juga kondusif pada kulit ketiak Anda.

Salah satu materi alami yang dapat Anda gunakan untuk memutihkan ketiak yakni buah lemon. Lemon yang merupakan keluarga dari jeruk memang sudah sering dipakai untuk kecantikan. Hal ini sebab buah lemon mengandung vitamin C yang dapat menciptakan kulit menjadi lebih putih, termasuk ketiak.

Adapun cara memutihkan ketiak dengan memakai lemon adalah


  • Siapkan materi berupa lemon yang segar;


  • Setelah itu, potonglah lemon tersebut menjadi dua bagian;


  • Kemudian, gosokkan lemon tersebut pada ketiak Anda;


  • Lalu, diamkan selama 10 sampai 15 menit;


  • Setelah itu, bilaslah dengan memakai air bersih;


  • Lakukan ini setiap kali Anda habis mandi selama beberapa hari sampai Anda mendapat ketiak yang lebih putih.
Axact

ARTIKEL KESEHATAN

Bismillah...Blog ini merangkum beberapa artikel kesehatan yang ada di dunia maya sehingga menjadi sebuah blog kesehatan terpercaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada narasumber artikel kesehatan, semoga artikel yang telah di baca banyak orang membawa manfaat dan penulis artikel pertama mendapatkan pahala dari Alloh.

Post A Comment:

0 comments: