memutihkan ketiak dengan kapur sirih oleh Kesehatan SegiEmpat Wanita yakni makhluk yang selalu memperhatikan problem penampilan. Hal itu terbukti dengan perawatan yang dilakukan pada seluruh tubuhnya. Salah satu kawasan yang menjadi perhatian khusus yakni ketiak. Daerah ini mungkin jarang terlihat tapi ketiak juga harus mendapat perawatan.

Salah satu problem ketiak yang paling sering terjadi yakni ketiak yang terlihat kecoklatan, terlihat lebih gelap atau bahkan menghitam. Bagi yang sering memakai pakaian tertutup, hal ini mungkin tidak akan menjadi masalah. Yang menjadi problem yakni dikala Anda dituntut untuk memakai pakaian tanpa lengan. Ketiak yang terlihat hitam niscaya akan menciptakan Anda menjadi tidak percaya diri.

Beberapa hal yang sanggup menciptakan ketiak berwarna hitam yakni kebiasaan mencabuti bulu ketiak, ketidak hati-hatian dikala mencukur bulu ketiak atau pengaruh dari materi kimia yang terdapat pada deodoran. Masalah ketiak hitam, selain mengganggu secara visual, juga sanggup menyebabkan amis badan. Jika sudah begini, maka keyakinan diri Anda akan semakin berkurang atau bahkan hilang.

Ada banyak cara yang sanggup Anda lakukan untuk menciptakan ketiak terlihat lebih putih, salah satunya yakni dengan memakai pemutih ketiak yang dijual di pasaran. Cara ini mungkin akan memperlihatkan hasil yang lebih cepat, namun satu hal yang mesti Anda ingat yakni materi kimia sanggup memperlihatkan problem gres bagi Anda, yaitu iritasi pada ketiak. Oleh alasannya yakni itu itu, akan lebih baik jikalau Anda memakai cara alami untuk memutihkan ketiak.

Salah satu materi alami yang sanggup Anda gunakan untuk memutihkan ketiak yakni kapur sirih. Kapur sirih yakni salah satu materi alami yang memang sudah sering dipakai untuk kecantikan. Salah satu manfaat kapur sirih yang paling populer yakni untuk menciptakan gigi lebih putih, sehat dan kuat. Selain itu, ternyata kapur sirih juga sanggup dipakai untuk memutihkan ketiak.

Adapun cara memakai kapur sirih untuk memutihkan ketiak yakni :


  • Siapkan materi berupa kapur sirih dan satu butir jeruk nipis;


  • Setelah itu, campurkan kapur sirih dengan sedikit air;


  • Kemudian, peraslah jeruk nipis tadi;


  • Lalu, campurkan satu sendok air kapur sirih dengan air hasil perasan jeruk nipis;


  • Setelah itu, oleskan adonan tadi pada ketiak Anda sehabis simpulan mandi;


  • Biarkan ramuan tadi selama 15 semoga meresap ke dalam kulit;


  • Bilas dengan air bersih;


  • Lakukan hal ini secara rutin selama seminggu.
 
Axact

ARTIKEL KESEHATAN

Bismillah...Blog ini merangkum beberapa artikel kesehatan yang ada di dunia maya sehingga menjadi sebuah blog kesehatan terpercaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada narasumber artikel kesehatan, semoga artikel yang telah di baca banyak orang membawa manfaat dan penulis artikel pertama mendapatkan pahala dari Alloh.

Post A Comment:

0 comments: