menghilangkan mata panda dengan mentimun oleh Kesehatan SegiEmpat Bagi Anda yang pernah melihat binatang panda, niscaya Anda pernah melihat bahwa ada bulat hitam di sekitar mata binatang tersebut. Dan ternyata bukan hanya panda yang mempunyai mata ibarat itu, sebagian manusiapun memilikinya. Tapi mata panda yang terjadi pada insan tidaklah sebesar dan sehitam pada panda yang sebenarnya

Mata panda ini yaitu suatu keadaan dimana seseorang mempunyai kantung mata. Selain berkantung, mata panda ini juga menciptakan bab bawah mata seseorang berwarna hitam. Bagi Anda yang harus selalu berinteraksi dengan orang lain, hal ini pastilah akan mengakibatkan problem tersendiri bagi Anda. Hal ini alasannya yaitu mata panda akan menciptakan penampilan Anda menjadi kurang menarik sehingga menurunkan rasa percaya diri Anda.

Beberapa hal yang dapat menjadikan terjadinya mata pada yaitu faktor genetik atau keturunan, pertambahan umur atau proses penuaan yang pastinya tidak dapat Anda hindari, badan yang kekurangan cairan atau dehidrasi, konsumsi air putih yang tidak mencukupi, kebiasaan merokok, badan yang kekurangan asupan vitamin, efek samping yang dihasilkan dari konsumsi obat, alergi obat atau makanan, hidung yang tersumbat, terjadinya problem pada hati dan perubahan hormon yang terjadi alasannya yaitu haid atau kehamilan.

Memiliki problem mata panda niscaya akan menciptakan Anda menjadi tidak percaya diri. Karena hal yang akan pertama kali dilihat dari diri Anda yaitu wajah, terutama mata. Dan ketika orang lain melihat mata panda Anda, maka Anda niscaya akan merasa malu. Oleh alasannya yaitu itu, sebaiknya Anda berusaha untuk menghilangkan mata panda tersebut.

Salah satu cara alami yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan mata panda yaitu dengan memakai mentimun. Mentimun sendiri memang sudah sering dipakai untuk mengatasi banyak sekali problem wajah. Dimana salah satu manfaat mentimun yaitu untuk menghilangkan mata panda.

Adapun cara menghilangkan mata panda dengan mentimun adalah:


  • Masukkan mentimun ke dalam lemari es;


  • Setelah beberapa saat, cucilah dengan higienis kemudian kupas;


  • Setelah itu, iris mentimun dengan tipis, kira-kira 0,5 cm;


  • Lalu, tempelkan pada mata Anda selama 10 sampai 15 menit;


  • Bersihkan dengan air.
Axact

ARTIKEL KESEHATAN

Bismillah...Blog ini merangkum beberapa artikel kesehatan yang ada di dunia maya sehingga menjadi sebuah blog kesehatan terpercaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada narasumber artikel kesehatan, semoga artikel yang telah di baca banyak orang membawa manfaat dan penulis artikel pertama mendapatkan pahala dari Alloh.

Post A Comment:

0 comments: