ARTIKEL KESEHATAN : SMARTPHONE saat ini bukan lagi barang mahal. Tapi awas, bahaya radiasi dari gelombang elektromagnetik ponsel bisa memicu gangguan kesehatan hingga mengintai nyawa Anda.
Berikut fakta - fakta dari bahaya radiai ponsel
Peraturan keselamatan ponsel
Sebelum tahun 1990-an perangkat ponsel tidak pernah diuji untuk keselamatan. Tapi saat ada seorang pengusaha mengajukan gugatan yang menyatakan bahwa istrinya meninggal dunia karena kanker otak akibat radiasi ponsel, muncul peraturan tentang keselamatan ponsel yang sudah berlaku di luar negeri.
Sebabkan kerusakan DNA
Di bawah arahan Dr Carlo, para ilmuwan menemukan bahwa radiasi ponsel menyebabkan kerusakan DNA, gangguan perbaikan DNA, dan mengganggu alat pacu jantung.
Gangguan psikologis
Studi menunjukkan radiasi ponsel bisa mengakibatkan disfungsi otak, tumor, serta berpotensi mengganggu kondisi psikologis seperti autisme, gangguan perhatian defisit, penyakit neurodegenerative, dan masalah perilaku.
Setelah tahu fakta bahayanya, Anda wajib melindungi diri dari radiasi ponsel dengan menjaga jarak yang aman. Sederhananya, selalu menggunakan handsfree untuk meminimalkan paparan radiasi ponsel tersebut.
Axact

ARTIKEL KESEHATAN

Bismillah...Blog ini merangkum beberapa artikel kesehatan yang ada di dunia maya sehingga menjadi sebuah blog kesehatan terpercaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada narasumber artikel kesehatan, semoga artikel yang telah di baca banyak orang membawa manfaat dan penulis artikel pertama mendapatkan pahala dari Alloh.

Post A Comment:

0 comments: