gejala penyakit disfungsi ereksi oleh Kesehatan SegiEmpat Coba Anda ingat, sudah berapa kali suami Anda mengalami disfungsi ereksi ketika melaksanakan kekerabatan seks. Jika sudah berulang kali, ada baiknya jikalau Anda mulai berhati-hati. Karena gangguan ereksi bisa saja terjadi bukan hanya alasannya duduk masalah psikologis, tetapi juga gangguan kesehatan. Beberapa hasil penelitian juga telah menemukan bahwa kesehatan seorang laki-laki berkaitan dengan kemampuan ereksinya.

Dengan begini, maka sebaiknya perempuan tidak terlalu menyalahkan dirinya ketika suaminya tidak bisa ereksi. Karena mungkin saja hal tersebut terjadi alasannya penyakit yang dideritanya. Dan sebaiknya Anda segera memeriksakannya ke dokter.

Berikut ini yaitu beberapa penyakit yang bisa menimbulkan disfungsi ereksi :



  • Disfungsi Ereksi Terjadi Karena Diabetes


Diabetes bisa menimbulkan terjadi kerusakan anutan darah dan syaraf. Dan hal inilah yang kemudian menimbulkan terjadinya disfungsi ereksi. Tidak heran jikalau laki-laki yang diabetes juga akan mengalami duduk masalah ereksi. Makara ketika Anda mengalami duduk masalah ereksi, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter, alasannya bisa saja Anda mengalami diabetes.



  • Penyakit Jantung


Ada banyak jaringan dan anutan darah yang terdapat di penis. Dan ketika anutan darah yang menuju ke penis bermasalah, berarti ada duduk masalah penyakit yang berafiliasi dengan arteri atau vaskuler, menyerupai stroke atau serangan jantung. Sebuah hasil penelitian juga menemukan bahwa disfungsi ereksi mempunyai kaitan dengan duduk masalah koroner arteri. Mereka juga menemukan bahwa ketika seorang laki-laki mengalami duduk masalah ereksi di usia muda, maka laki-laki tersebut mempunyai resiko untuk menderita penyakit jantung di kemudian hari.



  • Gangguan Kelenjar Tiroid


Di dalam kelenjar tiroid, diproduksi hormon-hormon yang akan mempengaruhi seluruh kerja tubuh, termasuk diantaranya penis. Oleh alasannya itu, ketika produksi hormon pada kelenjar tiroid terganggu, terlalu sedikit ataupun terlalu banyak, maka laki-laki tersebut juga akan mengalami gangguan ereksi. Hipertiroidisme atau kelebihan hormon tiroid terjadi alasannya adanya acara kelenjar tiroid yang berlebihan. Sedangkan kelenjar tiroid berfungsi untuk memproduksi hormon yang bisa mempengaruhi fungsi-fungsi dari organ tubuh, termasuk denyut jantung. Sebuah hasil penelitian menemukan bahwa produksi tiroid yang hiperbola akan menimbulkan terjadinya kendala pada proses ereksi.

Artikel Disfungsi Ereksi Bisa Menjadi Gejala Penyakit Tertentu yaitu hak cipta SegiEmpat.



sumber http://ift.tt/1h64EmK
Axact

ARTIKEL KESEHATAN

Bismillah...Blog ini merangkum beberapa artikel kesehatan yang ada di dunia maya sehingga menjadi sebuah blog kesehatan terpercaya. Kami mengucapkan terima kasih kepada narasumber artikel kesehatan, semoga artikel yang telah di baca banyak orang membawa manfaat dan penulis artikel pertama mendapatkan pahala dari Alloh.

Post A Comment:

0 comments: